10 Januari 2023

Kopi 7 elemen, paduan dan racikan yang nyaris sempurna

Kopi Tujuh Elemen terdiri dari herba pilihan yang telah diracik secara khusus sehingga memberikan khasiat yang luar biasa dan banyak manfaat bagi kesehatan Anda dan keluarga.

Kopi 7 Elemen adalah minuman yang terdiri dari kopi dengan 7 elemen tanaman: biji, akar, batang, kulit, daun, bunga, dan buah.
KOPI 7 ELEMEN (Seven Elements Coffee)
KOMPOSISI
Bunga Gula Palm, Buah Mengkudu, Kulit Manggis, Akar Jahe, Batang Kayu Angin, Biji Habbatussauda, Daun Sendok.

MANFAAT DAN KANDUNGAN
Bunga Gula Palm | ENERGI
Sebagai sumber energi, mengatasi asma, anemia atau kurang darah, kusta, batuk dan demam, baik untuk , pertumbuhan anak, makanan awal untuk penderita typhoid, pankreas, memperkuat kerja jantung, memiliki khasiat seperti madu.

Buah Mengkudu | RILEKS
Bersifat sedatif (menenangkan), hipotensif (menurunkan tekanan darah), analgesik (penghilang rasa sakit), anti oksidan, anti histamin.

Kulit Manggis | ANTIOKSIDAN
Sebagai antiproliferasi (menghambat pertumbuhan dan menghancurkan sel kanker), mencegah penyakit jantung, mengatasi diare, mengatasi gangguan haid.

Akar Jahe | BIO ENERGI
Mengatasi masalah pencernaan, perut kembung, migrain, melancarkan peredaran darah, mengatasi masalah pernafasan, meningkatkan daya tahan tubuh.

Batang Kayu Angin | ANGIN
Obat masuk angin, mengatasi infeksi saluran nafas, TBC, mencret, disentri, sariawan, peluruh air seni, batuk.

Biji Habbatusauda | RAJA (SEMUA PENYAKIT)
Bersifat aprodisiak, adaptogen (meningkatkan kekebalan tubuh), antihistamin/antialergi, antitumor, anti kanker, anti bakteri, anti virus, anti jamur, anti inflamasi.

Daun Sendok | URINE SYSTEM
Untuk gangguan pada saluran kencing, batu ginjal, pembengkakan dan radang prostat, infeksi saluran kencing, anti-diabetes, hepatoprotektor

Share:
YUK JUALAN
PULSA DAN KUOTA DATA
INTERNET ALL OPERATOR
TOKEN LISTRIK + PPOB LAINNYA

JOIN FREE:
KETIK SMS/WA:
JPK#NAMA#NOMOR HP/WA#KOTA ANDA

KIRIM KE 085 656 245 411

Met HBD ke 64 Kabupaten Bulukumba