20 November 2023

Matador muda susul Brazil ke 8 Besar

Timnas u17 Spanyol lolos ke babak 16 besar setelah tampil sebagai pemuncak klasemen akhir grup B dan akan meladeni hadangan Jepang yang lolos 16 besar via jalur top 4 posisi ketiga terbaik. Meski diurutan ketiga, Sebenarnya poin yang dikoleksi Takaoka dkk sama dengan poin koleksi Argentina dan Senegal yang merupakan juara dan runner up grup D dengan 6 poin, hanya sesilih gol yang dimiliki Jepang lebih rendah, sehingga harus puas menunggu hasil rangking top 4 posisi ketiga terbaik.
Sesuai dengan yang diprediksi redaksi sport 7 Kanai, Spanyol harus bersusah payah untuk meredam perlawanan Jepang. Babak pertama pun berakhir seri 1-1. Gol cepat Quim Junyent di menit 4 sempat menggoyahkan semangat tim sakura muda. Namun, gol Nawata di menit 40 mengubah skor 1-1 hingga turun minum.
Di babak kedua, tim Matador baru bisa menambah gol keunggulan menjadi 2-1 melalui Marc Guiu di menit 73. Gol striker klub Barcelona B tersebut merupakan gol penutup di laga yang digelar di stadion Manahan Solo. Dengan kemenangan ini Spanyol lolos ke babak 8 besar dan akan menantang pemenang laga Jerman vs Amerika Serikat
Share:
YUK JUALAN
PULSA DAN KUOTA DATA
INTERNET ALL OPERATOR
TOKEN LISTRIK + PPOB LAINNYA

JOIN FREE:
KETIK SMS/WA:
JPK#NAMA#NOMOR HP/WA#KOTA ANDA

KIRIM KE 085 656 245 411

Met HBD ke 64 Kabupaten Bulukumba