13 November 2023

Indonesia dan Panama berbagi 1 poin

Garuda muda u17 kembali meraih hasil positif, setelah mampu bermain imbang 1-1 saat kontra versus timnas muda Panama. Anak asuhan Koch Bimasakti memiliki kepercayaan diri untuk memenangkan laga ini, setelah mampu mengimbangi Ekuador di laga perdana. Namun, timnas Panama juga memiliki misi mencuri poin di laga versus Indonesia, setelah dihajar Maroko dengan skor dua gol tanpa balas.
Panama membuka keunggulan di masa injury time babak pertama. OC Jimenes mencetak gol untuk keunggulan 1-0 timnas Panama di menit 45+3. Gol ini menambah motivasi timnas Panama memenangkan laga krusial ini dan membuka peluang lolos ke babak 16 besar.
Memasuki Babak kedua, timnas Garuda muda makin meningkatkan permainannya. Arkhan Kaka, yang menyumbangkan satu gol di laga versus Ekuador, kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit 54 dan mengubah skor imbang 1-1.
Hingga akhir babak kedua, kedudukan skor skor imbang ini tidak berubah. Walau demikian, baik Indonesia mau Panama masih memiliki peluang ke babak 16 besar, bila mampu memaksimalkan laga ketiga masing-masing. Panama akan berhadapan dengan Ekuador. Sedangkan timnas Garuda Muda akan menantang Maroko yang di laga kedua mereka di hajar Ekuador dua gol tanpa balas. 
Share:
YUK JUALAN
PULSA DAN KUOTA DATA
INTERNET ALL OPERATOR
TOKEN LISTRIK + PPOB LAINNYA

JOIN FREE:
KETIK SMS/WA:
JPK#NAMA#NOMOR HP/WA#KOTA ANDA

KIRIM KE 085 656 245 411

Met HBD ke 64 Kabupaten Bulukumba